SMK NEGERI 2 TANJUNGBALAI

Teknologi dan Rekayasa

Rapat Kerja Guru

Posted by SMKN 2 TBALAI pada 29 Juni 2012


RAPAT KERJA DEWAN GURU

Rapat Kerja Dewan Guru SMK Negeri 2 RSBI Tanjungbalai yang diadakan pada tanggal 26 Juni yang lalu telah menghasilkan beberapa keputusan yang penting khususnya mengenai Penerimaan Siswa Baru dan Kenaikan Kelas. Beberapa keputusan yang telah ditetapkan oleh Dewan Guru antara lain :

A. Penerimaan Siswa Baru

Penerimaan dan Pengumuman Kelulusan siswa baru untuk Tahun Pelajaran 2012 / 2013 telah dilaksanakan. SMK Negeri 2 RSBI Tanjungbalai telah menerima 128 orang siswa baru yang terdiri dari 4 Rombel dimana masing-masing Rombel menerima 1 kelas dan setiap kelasnya terdiri dari 32 orang siswa yakni :

1. Program Keahlian Teknik Elektronika dengan Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video (AV) = 32 orang
2. Program Keahlian Teknik Mekanik Otomotif dengan Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan (MO) = 32 orang
3. Program Keahlian Teknik Pemesinan dengan Kompetensi Keahlian Teknik Pemesinan (TP) = 32 orang
4. Program Keahlian Teknik Bangunan dengan Kompetensi Keahlian Teknik Furniture (BG) = 32 orang

Jadi saat ini SMK Negeri 2 RSBI Tanjungbalai memiliki 19 Rombel yang terdiri dari :

1. Kelas X = 4 Rombel yaitu :
AV = 1 Rombel
MO = 1 Rombel
TP = 1 Rombel
BG = 1 Rombel

2. Kelas XI = 8 Rombel yaitu :
AV = 2 Rombel
MO = 4 Rombel
TP = 1 Rombel
BG = 1 Rombel

3. Kelas XII = 7 Rombel yaitu :
AV = 2 Rombel
MO = 3 Rombel
TP = 1 Rombel
BG = 1 Rombel

B. Penentuan Kenaikan Kelas

Rapat Dewan Guru telah menentukan kriteria kenaikan kelas yang merupakan syarat untuk bisa dinyatakan NAIK KELAS yaitu :

1. Kelas X ke kelas XI
* Sikap Budi Pekerti ==> Harus BAIK
* Kehadiran 1 TP ==> Minimal 90 %
* Nilai MP tidak tuntas :
– Untuk MP Normatif + Adaptif ==> Maksimal 2 MP
– Untuk MP Produktif ==> Semua harus TUNTAS

2. Kelas XI ke kelas XII
* Sikap Budi Pekerti ==> Harus BAIK
* Kehadiran 1 TP ==> Minimal 85 %
* Nilai MP tidak tuntas :
– Untuk MP Normatif + Adaptif ==> Maksimal 2 MP
– Untuk MP Produktif ==> Semua harus TUNTAS

C. Pembagian Rapor

1. Pembagian Rapor dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Juni 2012 Pukul 09.00 Wib dan yang menerima harus Orang Tua atau Wali Murid
2. Libur Sekolah dari tanggal 2 s/d 10 Juli 2012
3. Masuk Sekolah TP 2012 / 2013 pada hari Rabu, 11 Juli 2012

About these ads

Komentar Anda :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 271 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: