SMK NEGERI 2 TANJUNGBALAI

Teknologi dan Rekayasa

Kata-Kata Cinta Romantis

Posted by SMKN 2 TBALAI pada 19 Juni 2012


KATA-KATA CINTA ROMANTIS

Sayang tanpa kamu aku akan mati dan kamu wanita terakhir yang akan kupilih.

Cinta itu bagaikan langit yang terang dan cerah akan tetapi bila kamu merasakan kesedihan coba kamu pandangi lagit tersebut deh sayang, aku jamin aku akan selalu ada disamping kamu.

Sayangqu Kalau seandainya suatu saat kamu hancurkan hatiku yang mencintaimu ini… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Sayang aku akan selalu menyayangimu dalam keadaan apapun. Aku harap kamu mengerti sayang…

Walaupun jarak memisahkan hubungan kita ini, aku gak akan pernah menghapus rasa cinta ini dihatiku sayang

Komentar Anda :

 
